Sabtu, 07 Januari 2017

Antivirus Komputer gratis seumur hidup - Eset nod32 32bit

Kini hadir antivirus terbaik di 2017, membunuh kuman virus komputer secara cepat tanpa menghilangkan data-data ataupun program. diberikan secara gratisssss tinggal download dan install Antivirus Eset Nod32.

Untuk InpiHolic, komputer aman itu adalah peringkat pertama yang harus diutamakan, selain itu performance komputer juga harus dalam keadaan baik.guna untuk menjaga itu semua kini infopintar.com akan memberikan antivirus gratisan, silahkan ikuti petunjuk instalasinya dan nikmati kecanggihan antivirusnya.


ESET didirikan pada tahun 1992 yang berkantor pusat  di Bratislava Slovakia, dengan kantor di San Diego, AS; Buenos Aires, Argentina, Praha, Republik Ceko, dan Singapura. Yang mengeluarkan produk Antivirus yang bernama "NOD32 Antivirus" yang banyak orang telah mengetahuinya dan bahkan memakainya sebagai antivirus di PC atau laptop milik mereka. Bagi mereka yang menggunakan NOD32 sebagai antivirus beralasan bahwa NOD32 lebih ringan dibanding antivirus lain, proses booting menjadi lebih cepat seperti tidak menggunakan antivirus dan lain-lain.
Disini akan di paparkan kelebihan dan kekurangan  yang terdapat pada ESET NOD32 Antivirus 4.

Kelebihannya antara lain :

  1.     Proses booting cepat terasa seperti tidak menggunakan antivirus
  2.     Kemampuannya dalam scan yang baik, ditambah anti spam, anti spywarenya dan firewall.
  3.     Menggunakan resource memory yang sedikit
  4.     Menggunakan sedikit cpu usage

Berikut petunjuk instalasinya :

1. Install application
2. Choose custom install
3. Set update parameters later
4. It is recommended to turn program component update off
5. Pastkan internet di non aktifkan terlebih dahulu
6. Replace file (copy 2 file yang ada di folder cer4knya, lalu paste kan ke drive c://program files/eset/eset nod32 antivirus)
7. Restart the computer

Silahkan klik logo infopintar.com untuk proses downloadnya :

ANTIVIRUS ESET 4


Demikian yang bisa infopintar.com berikan, ikuti terus informasi terkini lagi dari infopintar.com dan semoga apa yang infopintar.com sampaikan dapat bermanfaat untuk semuanya.

Terima kasih.


EmoticonEmoticon

Artikel Pilihan