Selasa, 03 Januari 2017

POS Igouarmet system - Manual Guide Tutorial Function

Point Of Sales (POS) - Igouarmet System
Manual Guide Tahap 1


Dengan ini saya informasikan sedikit tutorial untuk mengoperasikan POS Igouarmet, dikarenakan terlalu banyaknya pedoman untuk petunjuk pengoprasian, maka saya buat bertahap.
berikut pejelasannya.

Manual Guide POS Igouarmet - Tahap 1

a. Login POS Administration


  b. Menu Administration POS








 c. Add Menu POS, pilih Basic Item Gouping - Category



 d . Contoh proses tambah menu, klik category product yg diinginkan, untuk memudakan sorot/block pada PLU tersebut, kemudian klik icon copy. setelah itu klik icon paste with relation. ( proses ini bertujuan agar semua setting pada plu yg dicopy akan sama pada product baru yg akan di input, kecuali kode PLU dan nma productnya serta harganya.

  

  e. Proses Itemlookups, dimana proses ini bertujuan untuk menampilkan menu yg telah dibuat berada di menu panel/button pos. caranya cukup klik kanan pada menu yg telah dibuat tadi klik copy record, dan selanjutnya klik menu itemlookups seperti berikut, pastikan di paste di group lookups yg sesuai.




f. Proses tambah atau kurangi employee pos, pastikan user dibuat otorasi sesuai tanggung jawabnya.

 
g. Proses login cashier dan table map cashier.
dimana proses ini cukup klik icon pos cashier di desktop, kemudian login defult masukan angka 1. lanjutkan dengan login user pos yg telah di buat sebelumnya.


Demikian langkah pada step 1 ini dibuat sesederhana mungin, karena fungsi ini yg umumnya sering digunakan oleh seorang admin untuk proses pos. untuk lebih jauh lagi akan di bahas pada step lanjutannya.
Sekian untuk tips ini, untuk info lebih lanjut silahkan ikuti terus di situs www.infopintar.com 
karena masih banyak lagi info pintar yang akan di berikan.



EmoticonEmoticon

Artikel Pilihan