Sabtu, 07 Januari 2017

Software perbaiki Flasdisk, MMC, SD Card dan Hardisk yang rusak

Tags

Kini tidak perlu khawatir lagi Flasdisk rusak, kartu mmc, Sd Card dan bahkan hardisk sekalipun. kini hadir aplikasi untuk memperbaikinya. data tidak akan hilang dan semua kembali normal. tetapi apabila kerusakannya cukup parah (IC ram nya yang mati, maka tidak bisa).
Nampak di petunjuk gambar disebelah, adalah tampilannya hasil instalasi di PC/Laptop. sebelum memulai pastikan Flasdik, MMC, SD Card sudah terpasang di PC atau Laptopnya, karena aplikasi akan melakukan scaning perangkat terpasang. adapun prosesnya cukup mudah tinggal di klik lost partition recovery, dan ikuti langkah senjutnya yang infopintar.com berikan petunjuknya.

Pada gambar disamping, terdapat contoh tampilan milik infopintar.com dimana pasti pada tampilan InpiHolic sekalian pasti berbeda karena aplikasi akan membaca perangkat yang terpasang milik kalian. Kalian pilih pengakat mana yang mau diperbaiki, kemudian klik pada bagian sudut kanan bawah "Recover" perhatikan gambar petunjuk yang infopintar.com berikan.
kemudian akan muncul proses selanjutnya seperti berikut, dan tunggu saja, mungkin bisa siapkan secangkir kopi hangat, atau minum minuman fresh juice biar dapet semangatnya sambil menunggu prosesnya selesai. proses ini lama atau tidaknya tergantung kapasitas data yang dimiliki, besarnya kapasitas perangkat dan sangat tergantung masalah kerusakannya. jadi berdoalah menurut kepercayaan masing-masing semoga data dan perangkat InpiHolic semu dapat diselamatkan.
Tidak lupa infopintar.com berikan link untuk download aplikasi tersebut, silahkan didownload dan didalamnya juga infopintar.com berikan serial numbernya, tapi pada saat proses intall oneksi internet di matikan dulu ya, karena maklum serial number itu tidak akan bekerja jika internet hidup, karena pasti akan diblok sama produsen aplikasinya.... maklum hasil crackan.



          

Setelah dibaca dan dipahami petunjuk diatas, baru lakukan proses download nya.ini adalah linknya, silahkan di download aja ya. di klik aja logo ini ya :
Repair plasdisk

Demikian yang bisa infopintar.com berikan, ikuti terus informasi terkini lagi dari infopintar.com dan semoga apa yang infopintar.com sampaikan dapat bermanfaat untuk semuanya.

Terima kasih.


EmoticonEmoticon

Artikel Pilihan